Jumat, 13 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 9

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

************************KEHILANGAN CINTA part 9**********************************


sebelumnya...

“iiikkkkhhh.. lebay banget sih ini orang” ucap nindy dalam hatinya. “ya udah, aku anterin kamu pulang ya?” ajak Rafael.

_kehilangan cinta 9_oleh nasita ulfah jameina_follow @athanashita

“gak usah raf, aku pulang naik taxi aja” tolak nindy. “udah ayok, aku anterin aja” ajak Rafael lagi sambil menarik tangan nindy. Nindy terpaksa harus menerima ajakan Rafael. Namun, Rafael terus memperhatikan nindy dan didalam hatinya ia berkata “sepertinya nindy gak suka sama aku, gak punya perasaan sama sekali”.

************

                Sesampai didepan rumah nindy turun dari mobil Rafael tanpa mengajak Rafael masuk bertamu. Kakaknya rangga yang melihat itu dari pintu depan langsung angkat bicara “dek, gak sopan banget sih? Udah dianterin pulang, gak berterima kasih, gak disuruh masuk dulu lagi” ucap rangga marah. “ya udah, kaka ajak masuk aja sendiri” ucap nindy cuek dan langsung masuk kerumah. “nindy….!!! Pembangkang banget sih tu anak.” teriak rangga kesal. “ngga” sapa Rafael menghampiri rangga. “eh raf, maafin adek aku ya, aku udah pusing banget ngatur dia” keluh rangga. “udah.. gak apa-apa kok ngga, aku rasa nindy gak kan bisa suka sama aku, kayanya dia udah punya pacar ya?” Tanya Rafael. “gak raf.. nindy tu terlalu bodoh ngarepin cowo tengik yang gak jelas” terang rangga. “udahlah ngga, gak papa kok, aku mundur aja ya? Aku udah capek ngga” ucap Rafael pasrah. “ya udah.. kalo itu mau kamu, sekali lagi aku minta maaf ya, tapi kita tetap sohibkan??” ucap rangga sambil menepuk-nepuk pundak Rafael. “iya… ya udah aku pulang dulu ya..” ucap Rafael sambil berjalan pergi menuju mobilnya.

**********

                Hari ini adalah hari terakhir nindy magang diperusahaan pak tomo papanya bisma setelah 3 bulan lebih menjadi sekretaris, saatnya ia menyerahkan hasil kerjanya keuniversitas dimana ia kuliah. Namun, kegelisaan nindy semalam masih ia rasakan sampai saat jam makan siang. Bisma yang meninggalkannya dengan memegangi kepalanya yang kesakitan, sampai saat ini belum datang menemuinya. Padahal akhir-akhir ini bisma slalu menemuinya dan mengajaknya makan siang kerestoran favorit mereka.

                “hai ndy” sapa dicky yang tiba-tiba datang menghampiri meja kerja nindy. “eh dicky, ilham” balas nindy sambil celingak celingukan memandang kebelakang melihat masih adakah orang selain dicky dan ilham yang datang. Ya, nindy mengharap ada bisma, tapi tetap ia tak menemukan bisma disitu. “kamu cariin siapa? Bisma?” Tanya ilham. “iya,bisma sekarang dimana?” Tanya nindy. “bisma, sa…” ucap dicky namun terpotong. “bisma dirumah, lagi bantu-bantu buat pesta mama ntar malem” sangkal ilham. “oh iya, iya.. itu maksudku..” ucap dicky. Nindy bingung melihaat tingkah dicky dan ilham. Sepertinya ada yang sedang ditutup-tutupi oleh mereka. “oya ndy, ini undangan buat kamu. Datang ya ntar malem..” sambung ilham. Nindy hanya tersenyum manis.

***********

                Malamnya nindypun datang kepesta ulang tahun mama bisma. nindy hanya bisa terdiam dikerumunan orang banyak. Ia merasa asing, tak satu pun dari mereka yang dikenal nindy. Akhirnya setelah lama menunggu, dicky datang menghampiri nindy. Dilihat nindy dicky datang menghampirinya

wanita paruh baya? siapa ya?? penasaran??
see next part..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost