Senin, 23 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 11

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


*****************************KEHILANGAN CINTA part 11****************************


sebelumnya..

“nindy” sapa seseorang memecahkan lamunan nindy.


Sontak nindy terkejut dan memandang kearah suara tadi “reza?” ucapnya tak percaya. Segera reza menghampiri nindy “ndy, aku pengen bicara sama kamu”. “mau bicara apa lagi, udah lah za.. aku capek” ucap nindy lesu. “ndy, please.. kasih aku waktu sebentar aja..” ucap reza memelas. “oke, sekarang kamu mau ngomong apa?” Tanya nindy bersiap-siap mendengarkan reza. Seketika reza langsung memeluk nindy “ndy, maafin aku, aku udah banyak salah sama kamu.. aku sadar sinta bukan orang yang tepat buat aku.. Cuma kamu orang yang paling aku cinta ndy.. aku pengen kamu balik lagi sma aku” ucap reza tanpa henti dan semakin mempererat pelukannya. Namun, segera nindy melepaskan pelukan reza “za, mudah kamu bilang kaya gitu setelah kamu tega ninggalin aku pergi sama cewe lain dan sekarang kamu minta kembali” nindy menghela nafasnya sejenak dan mencoba meredam tangisnya, namun air matanya tetap mengalir “kamu tega za, kamu tega..” ucap nindy dan memukul-mukul dada reza. Sementara reza membiarkan nindy memukuli nya, kemudian melihat nindy menangis reza langsung memeluknya lagi.

*************

                Kau buat ku gerah rah rah rah.. entah ada apa pagi-pagi nada dering hape nindy berbunyi tanda seseorang menelponnya. “aduh.. siapa sih yang nelpon pagi-pagi gini??” keluh nindy yang masih setengah sadar  terbaring dikasurnya. Segera ia meraba-meraba meja disamping ranjangnya mencoba mengambil hapenya. Setelah ia menemukan hapenya segera ia melihat layar tertulis nama sipenelpon dicky.
Nindy : ya halo ky
Dicky : ndy, benaran kamu mau ketemu sama bisma?
Nindy : bisma?? (langsung duduk) iya, aku mau ketemu bisma. dia sekarang dimana?
Dicky : oke, aku tunggu kamu dipantai jam 10
Nindy : oke.. aku pasti akan datang
Dicky : sampai jumpa dipantai ya ndy

Setelah itu telpon pun terputus. Sejenak nindy memandang kearah jam dinding dikamarnya, jam menunjukkan pukul 9. Segera ia bersiap-siap buat menemui dicky, dengan harapan ia bisa menemukan bisma.

***********

Setelah nindy selasai mandi dan rapi-rapi, ia langsung keluar dari kamarnya dan langsung menuju pintu depan, namun sebelum sampai Rangga sudah mencegatnya terlebih dulu “mo kemana kamu dek? Bukannya masa magang kamu udah selesai?” Tanya kakaknya Rangga. “udah lah kak, aku tu udah dewasa, masih perlu kakak tau aku mau kemana?” ucap nindy kesal dan berlalu pergi. Namun sebelum sampai nindy melangkah, hapenya berbunyi lagi.

                Kau buat ku gerah rah rah rah.. segera nindy merogok tasnya dan terlihat dilayar hapenya nama sipenelpon reza my honey. Memang nindy belum mengganti nama reza dihapenya dari dulu. Selain ia belum sempat mengganti, dia juga masih mengharapkan reza kembali padanya. Segera nindy mengangkat telponnya.

mau apa lagi ya reza??penasaran?? next part aja deh..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost