Senin, 23 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 12

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


************************KEHILANGAN CINTA part12*********************************


sebelumnya..

Kau buat ku gerah rah rah rah.. segera nindy merogok tasnya dan terlihat dilayar hapenya nama sipenelpon reza my honey. Memang nindy belum mengganti nama reza dihapenya dari dulu. Selain ia belum sempat mengganti, dia juga masih mengharapkan reza kembali padanya. Segera nindy mengangkat telponnya.


Reza : ndy, aku pengen ketemu kamu
Nindy : kapan za?
Reza : sekarang dong..
nindy : (berfikir sejenak) oke, kita ketemu dimana?
Reza : dicafe dimana kita sering ketemu dulu
Nindy : oke, aku segera kesana
Nindy pun menutup telponnya.

                “oh, jadi kamu mo ketemu reza?” Rangga sejenak menghela nafasnya “dek, harus berapa kali sih kaka bilang sama kamu? Reza tu gak tulus cinta ma kamu, dia Cuma mainin kamu dek.. kapan sih kamu bisa sadar?” amara Rangga pun meluap pada adeknya itu. Namun nindy tak memperdulikan kata kata kakanya n segera beranjak pergi keluar dari rumahnya.

***********

                Sesampai ditempat ia tuju, nindy langsung bergegas memasuku café dimana ia janjian dengan reza. “nindy” seru reza ketika melihat nindy memasuki café. Segera nindy menghampiri reza. “silahkan duduk” ucap reza, nindy pun duduk. Nindy seakan lupa dengan janjinya pada dicky, dengan keinginannya bertemu dengan bisma. semua itu ia lupakan.

 Jam sudah menunjukkan jam 09.30, dicky yang menunggu nindy dipantai gelisah menunggu nindy. Berkali-kali ia mencoba menelpon nindy, tapi tak aktif-aktif. “nindy kemana sih?” ucap dicky. dan sejam dicky menunggu, nindy juga tak datang, akhirnya dicky pun pergi dengan wajah kesal.

                Sementara dicafe nindy masih bersama reza. “ndy, kamu mau kan kembali keaku?” reza menghela nafasnya “kita mulai semuanya dari awal ndy, aku janji gak akan nyakitin kamu lagi” ucap reza memohon sambil memegangi tangan nindy. Namun nindy masih terus diam “kenapa sih aku gak bisa bilang iya, ini kan yang aku inginkan? Reza kembali kepelukan aku, tapi kenapa lidah aku keluh kaya gini” batin nindy. “ndy, aku mohon ndy.. aku sayang sama kamu.. kamu juga sayangkan sama aku?” ucap reza memelas. Sejenak nindy terdiam, fikiran nindy buyar, dia baru sadar kalo dia udah janjian dengan dicky 1jam lalu. “ya ampun, dicky” seru nindy.

aduh.. nindy lupa tu.. gimana ya dicky masih nunggu atau gak??liat next part aja ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost