Rabu, 11 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 3

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


*****************************KEHILANGAN CINTA part 3*****************************

sebelumnya..

“kak, aku gak suka deh kaka nyuruh aku ngelupain reza, reza pasti bakalan kembali kok” ucap nindy tiba-tiba sewot.

_kehilangan cinta 3_oleh nasita ulfah jameina_follow @athanashita

“dek, dengerin kata kaka kamu ini, reza emang akan balik kesini, tapi bukan buat kamu, kaka yakin dia udah ngelupain kamu, buktinya dia gak pernah ngubungin kamu” nasehat Rangga pada adeknya panjang lebar. “udahlah terserah kaka mau ngomong apa ya, aku percaya sama reza” ucap nindy.

“eh..eh.. ini ada apaan sih ribut-ribut??” Tanya mila istri Rangga yang tiba-tiba datang memecahkan perdebatan nindy dan kakanya. “tau tu, suami kaka, ngeselin banget” ucap nindy kesal. “aduh.. kaka pusing liat kelakuan kalian..” keluh mila. “dan satu lagi, aku sama cowo tadi gak ada hubungan apa-apa, ingat tu” ucap  nindy setengah berteriak sambil masuk kekamarnya. “oke, kalo itu mau kamu, besok kaka bawa cowo yang akan kaka jodohin buat kamu, dan kamu harus mau” paksa Rangga. “gak mau!!” teriak nindy.

*********

Pagi ini adalah hari pertama nindy untuk melaksanakan tugas kampusnya magang disebuah perusahaan. didepan kantor, sebelum ia masuk, nindy merapikan pakainnya dan melangkah masuk. Nindy hanya bisa tersenyum dengan karyawan yang ada dikantor itu, dia terus berjalan menyusuri lorong kantor menuju ruangan presdir. Tok tok tok nindy mengetuk pintu ruangan yang diatas bertulisan presdir room. Nindy kemudian masuk “pagi pak” sapa nindy dengan senyuman manisnya. “pagi, silahkan duduk” ucap pak tomo presdir perusahaan itu. Nindy dan pak tomo berbincang-bincang dan sepertinya pak tomo senang. “hari ini kamu sudah bisa magang diperusahaan ini sebagai sekretaris saya” ucap pak tomo. “iya makasih pak” sambung nindy dan kemudian keluar dari ruangan itu. Nindy bergegas duduk dimeja barunya, didepan ruangan presdir duduk manis sebagai sekretaris presdir.

**********

“maaf mbak, presdirnya ada diruangan?” Tanya seseorang pada nindy. Sementara nindy yang lagi asik mengotak atik komputernya berhenti sejenak dan menjawab datar “ada mas, mau bertemu dengan presdir? Apa mas udah ada janji?” Tanya nindy kemudian melanjutkan pekerjaannya. “eh ky, ngapain pake Tanya segala, masuk aja, kalo papa gak ada, keluar aja lagi” ucap satu orang lagi yang tiba-tiba datang menghampiri cowo tadi diikuti seorang cowo lagi dari belakang. Orang itu menarik cowo itu masuk keruangan presdir. Sontak nindy tertegun dan langsung beranjak dari tempat duduknya mencoba menghalangi tiga orang itu. “maaf mas-mas gak bleh masuk tanpa izin” tegur nindy yang sekarang berdiri dihadapan tiga orang itu. “nindy” seru salah satu dari tiga orang itu.

ayo tebak.. siapa ya orang yg barusan menyapa nindy??
see next part ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost