Rabu, 11 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 4

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


*********************KEHILANGAN CINTA part 4***********************************


sebelumnya..

“maaf mas-mas gak bleh masuk tanpa izin” tegur nindy yang sekarang berdiri dihadapan tiga orang itu. “nindy” seru salah satu dari tiga orang itu.

kehilangan cinta 4_oleh nasita ulfah jameina_follow @athanashita

“bisma” seru nindy kaget. “wess, kenal ya?” Tanya cowo satu lagi bingung. “kita ketemu lagi, kamu baru ya kerja disini? Soalnya baru liat” Tanya bisma. “bukan bis, aku disini Cuma magang” jawab nindy. “oh magang” ucap bisma singkat.

“eh bis” ucap cowo yang bersama bisma mengkode bisma sambil menyenggol-nyenggol bisma dan melirik kenindy tanda iya ingin dikenalkan. “oh ya ndy, kenalin ini dicky  sama ilham adek-adek ku” ucap bisma. “hai, aku dicky” ucap dicky sambil mengulurkan tangannya sambil tersenyum lebar. “nindy” ucap nindy pula sambil tersenyum dan menjabat tangan dicky. “ilham” ucap ilham singkat. “eh tapi kamu ngapain disini?” Tanya nindy pada bisma. “mmmm…. Aku..” ucap bisma terpotong. “kita mo ketemu papa ni” potong dicky. “papa??” Tanya nindy bingung. Sebelum mereka sempat menjawab, pak tomo keluar dari ruangannya “eh, bisma dicky ilham.. tumben kalian datang berbarengan kekantor, ada apa?”. “ini pa, kita mau ada usulan buat pesta ulang tahun mama ntar.” Ucap dicky. Pak tomo melirik kenindy sebentar “nindy, perkenalkan ini anak-anak saya”. “ ee… ya pak, udah kenal tadi” sahut nindy yang tadi masih bingung. “ya udah kita ngobrolnya didalam aja, yuk” ajak pak tomo pada bisma dan dicky. “ya udah, aku masuk dulu ya ndy” ucap bisma. nindy hanya mengangguk  dan tersenyum, “ndy, aku juga duluan ya” ucap dicky pula sambil tersenyum menggoda. “iya mas” ucap nindy pula. Sementara ilham hanya tersenyum.

*******

Kau buat ku gerah rah rah rah rah… ringtone hape nindy berbunyi, segera ia mengangkatnya. Dilayar telfon terlihat nama sipenelfon mayang my friend

Via telfon__
Mayang :  hai nindy…. How are you??? (berseru semangat 45)
Nindy : mayang, I am fine.. kamu apa kabar jga???
Mayang : baik dong.. ketemuan nyok, aku lagi dilombok ni
Nindy : ayuk, kebetulan lagi jam makan siang ni, kita ketemunya direstoran didepan kantor tempat aku magang ja ya
Mayang : dimana???
Nindy : ntar aku smsin tempatnya deh..
Mayang : oke.. aku tunggu, da…
Telfon pun tertutup…

Setelah nindy mengirim sms nya kemayang, nindy langsung bergegas pergi kerestorant yang ada didepan kantornya. (want you to know ja, mayang adalah temen nindy saat SMA, mayang lah orang yang tau semua kisah nindy dan reza).

************

Tidak beberapa lama nindy menunggu, akhirnya orang yang ditunggu-tunggu datang juga. Mayang datang bersama seorang cowo.

siapa lagi ni cowo yg satu ini??
mau tau??
harus baca part selanjutnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost