Kamis, 12 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 8

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

******************************KEHILANGAN CINTA part 8*****************************


sebelumnya..

“eh bis, kita mau kemana?” Tanya nindy. “ayo.. udah ikut aja..” ucap bisma lagi. “tunggu, aku ambil tas dulu” ucap nindy sambil mengambil tasnya.

_kehilangan cinta 8_oleh nasita ulfah jameina_follow @athanashita

Bisma dan nindy pergi dengan mobil bisma menuju suatu tempat. Tak beberapa menit akhirnya mereka sampai. Ternyata bisma membawa nindy kepantai. “kita ngapain disini bis?” Tanya nindy bingung. “aku tau kamu masih sedih, masih kepikiran masalah semalam, makanya aku ngajak kamu kesini, aku pengen kamu ngelupain masalah itu, dan senyum lagi” jelas bisma sambil memegang pundak nindy. “bukannya aku ngelupain masalah semalam, dengan kamu ngajak aku disini malah bikin aku tambah ingat” ucap nindy sedih. “kamu semalam bawa masalah itu pulang sih, makanya kamu gak bisa ngelupainnya, jadi kamu harus ninggalin masalahnya disini” jelas bisma. “maksud kamu apa sih? Aku gak ngerti…” Tanya nindy bingung. Tampa menjawab Tanya nindy, bisma menarik nindy menaiki anak tangga menuju tebing tertinggi ditepi pantai itu, sementara nindy hanya bisa pasrah. “udah sekarang kamu berdiri disini, dan kamu teriak sekencang-kencangnya” ucap bisma. “aaaaaa…..” teriak nindy pelan. “kurang keras, ayo teriak lagi” ucap bisma. “aaaAAA….” Teriak nindy lagi. “kurang keras nindy… kaya gini ni AAAAAAA…….!!!!!” Teriak bisma mencontohkan. “AAAAAAAAA……….!!!!!!!!!!!!!!” Teriak nindy sekencang-kencangnya. “bagus, gimana?? Udah lega??” Tanya bisma. “iya, rasanya kesedihan ku udah berkurang.. lega banget” ucap nindy sambil tersenyum. “kan kalo gitu cantik.. senyum lagi dong” rayu bisma. nindy kembali tersenyum pada bisma, yang sekarang senyumnya semakin lebar. “lebar amat.. kok jadi jelek ya??” ledek bisma. “ikh.. bisma..” seru nindy kesal. Bisma pun berlari menuju tepian pantai dan nindy pun mengejarnya. “bisma jangan lari.. awas ya.. dasar nyebelin..” teriak nindy yg terus mengejar bisma. akhirnya nindy dan bisma main kejar-kejaran ditepian pantai.

Tak terasa hari telah memancarkan cahaya senjanya, terlihat matahari menenggelamkan diri keujung pantai. Nindy dan bisma yang masih berada dipantai itu masih asyik duduk dipasir sambil menikmati indahnya sunset. “baru kali ini aku merasakan perasaan yang aneh, apa mungkin aku udah jatuh cinta pada nindy” batin bisma sambil menatap nindy yang sedang asyik memandangi laut. Tapi, tiba-tiba “aaarrgghhhh…!!!” teriak bisma kesakitan sabil memegangi kepalanya. “bis, kamu kenapa??” Tanya nindy kaget melihat bisma yg tiba-tiba kesakitan. “gak apa-apa kok ndy” ucap bisma sambil terbata-terbata pergi meninggalkan nindy. “bisma kamu mau kemana??” Tanya nindy yang masih bingung. “jangan ikutin aku ndy” seru bisma yang masih kesakitan dan terus melangkah perlahan. Semantara nindy hanya bisa kebingungan melihat bisma yang seperti itu. Apa yang terjadi dengan bisma? kenapa ia seperti itu? Sakit apakah dia? terus apa yang harus nindy lakukan? Semua itu bersarang dibenak nindy.

                “nindy” sapa rafael yang tiba-tiba datang menghampiri nindy. “Rafael??” ucap nindy kaget. ntah dari mana Rafael tau kalau nindy berada dipantai itu “nindy, kamu ngapain sih sendirian dipantai ini?? Cewe gak boleh loh diluar sendirian malem-malem gini” ucap Rafael. “terserah aku deh mau kemana malem-malem kek, larut malem kek, pagi-pagi kek, suka-suka aku dong” ucap nindy sewot dan berlalu pergi dari hadapan Rafael. “yah, nindy.. aku kan Cuma mau ngasih perhatian sama kamu..” ucap rafael sambil mengikuti nindy. “iiikkkkhhh.. lebay banget sih ini orang” ucap nindy dalam hatinya. “ya udah, aku anterin kamu pulang ya?” ajak Rafael.

apakah nindy mau diantarkan pulang oleh rafael??
niii part berikutnya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost