Selasa, 10 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 1

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

********************************KEHILANGAN CINTA part 1*************************

”Disaat ini dan detik ini aku masih setia menunggu dia. dipantai ini perpisahan yang menyakitkan itu terjadi. Reza pergi meninggalkanku.” Batin seorang cewe yang terduduk dibatu karang pantai, melamun sendirian sambil sesekali memandang kelangit melihat bintang bertaburan, angin laut berhembus mengibaskan rabutnya yang terurai indah. “aku iri dengan bintang, bulan slalu setia menemani malamnya, sementara aku sendiri menunggu kamu, za.” ucap nindy.

Ya, nama cewe itu adalah nindy. 4 tahun yang lalu pacarnya Reza pergi meninggalkannya untuk kuliah diluar negeri. Masih diingatnya kenangan itu, reza ingin nindy menunggunya kembali dan meminta nindy untuk tetap setia padanya. Karna kesetiaannya itulah nindy sampai saat ini masih sendiri.

*********
FLASHBACK ON

“ndy, aku dipaksa papa aku buat kuliah diausi” ucap reza sambil memegang kedua tangan nindy. “trus, kamu terima?” Tanya nindy dengan dahi yang mengernyit. Reza mengangguk sedang, “kamu kok tega sih ninggalin aku?” ucap nindy memelas. “ndy, aku kepaksa.. tapi kamu tenang aja ya, aku pasti kembali kok buat kamu” terang reza. “tapi za…” ucap nindy namun terputus. “ndy, aku pasti kembali kok, aku pasti akan ngejaga kesucian cinta kita, aku janji” janji reza mencoba meyakinkan nindy. “janji?” Tanya nindy singkat. “aku janji, tapi kamu juga harus setia ya nungguin aku, jangan selingkuh” pinta reza. nindy mengangguk n tersenyum.

**********
BANDARA

Tidak beberapa menit lagi pesawat yang akan ditumpangi oleh reza akan berangkat. Saatnya nindy harus melepaskan gandengannya dari reza. “za..” ucap nindy memelas dan masih menggenggam tangan reza. Nindy meneteskan air matanya seakan dia tidak rela ditinggalkan oleh reza. Reza kembali berbalik dan memeluk nindy dan tangis nindy pun semakin menjadi-jadi. Reza kemudian melepaskan pelukannya “ndy, udah ya, aku sayang kamu” ucap reza kemudian mencium kening nindy dan berlalu pergi.

FLASHBACK FINISH
***********

Nindy menghapus air mata yang mengalir dipipinya. Dia sudah lama terduduk dipantai  itu. Hari sudah larut, nindy melangkahkan kakinya untuk pulang. Karna hari sudah larut, jalanan menjadi sepi. Saat nindy berjalan dia merasa ada seseorang yang mengikutinya dari belakang.nindy ragu-ragu menoleh kebelakang. Dia melihat dua orang pria berbadan kekar dan salah satu berambut gondrong, prawakannya seperti preman. Segera nindy berjalan secepat mungkin, namun dua orang pria itu terus mengikutinya. “hai cantik, temanin kita dulu dong” ucap salah seorang preman itu menghentikan langkah nindy dan mencolek nindy. Namun nindy hanya diam dan menghindar. “jangan buru-buru dong.. kita senang-senang aja dulu” ucap preman itu lagi yang kesekarang mulai menyekap nindy. “lepasin!! Lepasin!!!” teriak nindy. Namun dua orang preman itu terus menyeretnya.


#Apakah anda penasaran? Lanjutkan ke part 2

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost