Selasa, 10 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 2

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


******************************KEHILANGAN CINTA part 2******************************
sebelumnya..
“jangan buru-buru dong.. kita senang-senang aja dulu” ucap preman itu lagi yang kesekarang mulai menyekap nindy. “lepasin!! Lepasin!!!” teriak nindy. Namun dua orang preman itu terus menyeretnya.
_Kehilangan cinta 2_oleh nasita ulfah jameina_follow @athanashita
“hei, mo kalian bawa kemana dia? lepesin!!” tegur seorang pria. “eh, lo gak usah ikut campur ya. Pergi sana lo” bentak preman itu. Namun, bruuuuukkkk pria itu memukul preman-preman itu. Akhirnya terjadilah perkalian antara pria dan preman itu. Nindy hanya bisa diam dan menangis dipinggir jalan. Akhirnya pun pria itu berhasil membuat preman-preman itu kapok dan pergi berlari terbirit-terbirit.
“kamu gak apa-apa?” Tanya pria itu yang sekarang berdiri dihadapan nindy. Namun, nindi tak menjawabnya, dia masih ketakutan dan trauma dengan pristiwa tadi. “udah kamu gak usah takut, mereka gak akan berani ganggu kamu lagi” ucap pria itu lagi. “iya, makasih mas” ucap nindy. “oh, iya sama-sama, tapi jangan panggil saya mas, nama saya bisma” ucap pria itu sambil mengulurkan tangannya. “saya nindy” sambung nindy menjabat tangan bisma. “kamu ngapain malam-malam jalan sendirian dijalan yang sunyi kaya gini?” Tanya bisma pada nindy. “aku mo pulang, bis” ucap nindy. “ gak baik cewe jalan sendirian malem-malem kaya gini, aku antarin kamu pulang ya” ajak bisma, nindy hanya mengangguk tanda iya. kemudian bisma mengajak masuk kemobil dan mengantarkannya pulang.
**********
“makasih  bis, udah ngantarin aku pulang, dan sekali lagi makasih ya, kalo gak ada kamu aku gak tau apa yang akan terjadi sama aku” ucap nindy saat dia keluar dari mobil bisma. “oh, iya.. ya udah ya aku pulang dulu, udah malem banget” ucap bisma pamit. “ya udah hati-hati dijalan ya” ucap nindy.
Setelah itu nindy masuk kerumahnya. “cieee.. dedek diantarin sama cowo ni yee…” seru seseorang saat nindy membuka pintu rumahnya. “ikh, kak rangga ngagetin aja..” ucap nindy ketika dia tau orang yang menyapanya itu. Nindy memang tinggal bersama kakaknya Rangga dan istrinya. “kaka seneng kamu udah bisa ngelupain reza dan mencoba membuka hati kamu buat cowo lain, jadi gak manyun-manyun lagi.” ucap Rangga. “kak, aku gak suka deh kaka nyuruh aku ngelupain reza, reza pasti bakalan kembali kok” ucap nindy tiba-tiba sewot.
bagaimana kelanjutan pertengkaran nindy dan kaka na rangga??
see next part ya..:)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost