Senin, 23 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 13

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

*****************KEHILANGAN CINTA part 13*********************************


sebelumnya..

“ndy, aku mohon ndy.. aku sayang sama kamu.. kamu juga sayangkan sama aku?” ucap reza memelas. Sejenak nindy terdiam, fikiran nindy buyar, dia baru sadar kalo dia udah janjian dengan dicky 1jam lalu. “ya ampun, dicky” seru nindy.


Bergegas nindy beranjak dari tempat duduknya dan berlari menuju pantai yang gak jauh dari café itu. “ndy, kamu mo kemana? Kamu belum jawab pertanyaan aku ndy” ucap reza seraya melerai tangan nindy. “maaf za, aku ada urusan penting” ucap nindy. “apa masih ada yang lebih penting selain hubungan kita?” Tanya reza yang masih menahan nindy. Namun, nindy tak memperdulikan perkataan reza dan melepaskan genggaman tangan reza. Kemudian ia kembali berlari mengejar waktu.

                Saat nindy sampai dijalan dekat pantai, ia melihat dicky masuk kemobilnya dan melaju pergi “dicky, dicky.. tunggu..” teriak nindy sambil mengejar mobilnya, tapi dicky tidak mungkin mendengar teriakan nindy. Saat nindy menyerah mengejar dicky, tiba-tiba sebuah mobil berhenti didekatnya. “ndy, kamu mau kemana?” Tanya seseorang yang menyeru nindy dari dalam mobilnya. “mayang” ucap nindy sontak melihat kearah orang itu yang ternyata mayang temannya, ada morgan juga. Segera nindy berlari memasuki mobil itu “gan, ikuti mobil itu, cepeten….” Ucap nindy sambil menunjuk mobil dicky yang melaju. “iya,iya ndy..” ucap morgan yang panic melihat nindy. “emang ada apa sih ndy? Siapa orang yang kamu kejar itu?” tanya mayang yang juga ikut panic. “ceritanya tu panjang entar deh aku ceritain” ucap nindy yang matanya masih focus memandangi mobil dicky.

                Tidak beberapa menit mobil dicky memelankan laju mobilnya dan memarkirkannya didepan sebuah rumah sakit. Morgan pun menghentikan mobilnya “dia masuk kerrumah sakit tu ndy” ucap morgan sambil terus memandangi gerak gerik dicky. Nindy kemudian turun dari mobil dan masuk kerumah sakit itu mengikuti dicky. Mayang dan morgan pun yang penasaran juga mengikuti nindy. “ndy tunggu kita dong..” seru mayang.

                Saat dicky berjalan menyusuri lorong rumah sakit, ia berbelok dan memasuki sebuah ruang rawat. “dicky ngapain sih kesini? Jangan bilang kalau..” nindy kemudiam berdiri didepan ruangan itu dan mencoba melihat siapa yang ada didalam melalui celah pintu yang agak renggang.

siapa yang dirawat diruangan itu ya??see next part ya teman2..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost