Senin, 23 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 14

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

**********************KEHILANGAN CINTA part 14*****************************


sebelumnya..

Saat dicky berjalan menyusuri lorong rumah sakit, ia berbelok dan memasuki sebuah ruang rawat. “dicky ngapain sih kesini? Jangan bilang kalau..” nindy kemudiam berdiri didepan ruangan itu dan mencoba melihat siapa yang ada didalam melalui celah pintu yang agak renggang.


“bis, aku gak ketemu sama nindy.. dia gak datang, maaf ya ma..” ucap dicky sambil tertunduk.”iya, gak papa kok ky” ucap bisma yang terbaring diranjang rumah sakit itu dengan wajah yang pucat ditambah kemurungannya yang belum bisa bertemu dengan nindy. “kamu gimana sih ky?? Gitu aja gak bisa, ya udah biar aku aja deh yang nemuin nindy” ucap ilham yang tiba-tiba angkat bicara sambil pergi keluar dari ruangan itu.

“ha?? Bisma??” ucap nindy kaget melihat orang yang dirawat diruangan itu. Saking kagetnya ia tidak menyadari kalo ilham berada dihadapannya. “kak nindy, kok bisa disini?” Tanya ilham. “eh ham, eng…. Aku tadi ngikutin dicky” ucap nindy “bisma kenapa ham?” lanjutnya. “mmm… sini deh kak” ucap ilham sambil menarik tangan nindy menjauh dari ruang rawat bisma. sementara mayang dan morgan masih bingung melihat apa yang terjadi dengan temannya itu, mereka hanya menonton apa yang sedang terjadi.

“bisma kenapa sih??” Tanya nindy penasaran. “mmm.. bisma mengidap kanker otak kak” ucap ilham ragu. “apa???” ucap nindy tak percaya dengan apa yang dikatakan ilham. Seketika itu juga air mata nindy mengalir, entah perasaan apa yang dirasakan nindy. Perasaan kasian kah? atau perasaan sedih yang dirasakannya. Yang ia rasakan hanya kegalauan dihatinya. “dokter bilang hidup bisma hanya tinggal beberapa minggu lagi kak, makanya kami ingin disisah hidupnya bisma ditemani oleh orang yang paling dia cinta” jelas ilham. “maksud kamu” ucap nindy tak mengerti. “bisma itu sebenarnya cinta sama kak nindy, tapi dia gak mau bilang itu semua kekak nindy, dia gak ingin kak nindy sedih kalo dia pergi nanti” terang ilham lagi. tangis nindy semakin menjadi-menjadi, nindy bingung.

Kemudian nindy berlari memasuki ruangan bisma “bisma” serunya. Sontak bisma dan dicky menoleh kearah nindy “nindy” ucap bisma lemas. Sementara ilham, mayang, dan morgan juga mengikuti nindy masuk keruangan bisma.

Nindy menghampiri bisma “kenapa sih kamu gak bilang kalo kamu tu sakit? Aku kuatir sama kamu bis..” ucap nindy. “ndy, aku gak pingin kamu jadi sedih kaya gini” ucap bisma yang terbaring lemas ditempat tidurnya “aku pingin kamu kesini Cuma mau bilang aku cinta sama kamu ndy” ucapnya. “bisma” ucap nindy sambil terus meneteskan air matanya.

loh? bisma bilang apa tu? apa ya respon dari nindy?buruan kepart selanjutnya ya??

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost