Senin, 23 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 15

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


************************KEHILANGAN CINTA part 15****************************


sebelumnya..

“ndy, aku gak pingin kamu jadi sedih kaya gini” ucap bisma yang terbaring lemas ditempat tidurnya “aku pingin kamu kesini Cuma mau bilang aku cinta sama kamu ndy” ucapnya. “bisma” ucap nindy sambil terus meneteskan air matanya.


“aku Cuma pingin ngungkapin perasaan aku, aku  gak minta kamu jadi pacar aku, karna aku tau hidup aku gak akan lama lagi dan aku juga tau dihati kamu Cuma ada reza” ucap bisma. “bis, kamu jangan bilang gitu, sekarang aku gak punya perasaan apa-apa sama reza, sekarang aku baru sadar kalau orang yang aku cinta itu kamu, orang yang juga mencintai aku sepenuh hatinya” ucap nindy. Kemudian ia memeluk bisma.

***********

                Sekarang setiap hari nindy selalu menjenguk bisma, merawatnya sepenuh hati, membawakan buah dan mengganti bunga divas bunga dikamar rawat bisma setiap hari, dan mengajaknya menghirup udara segar dihalaman rumah sakit. Bisma terlihat senang karna ada nindy yang slalu menemaninya disisa-sisa hidupnya.

***********

                Pagi ini seperti biasa nindy bersiap-siap berangkat kerumah sakit untuk menjenguk bisma. sementara kakaknya rangga heran melihatnya akhir-akhir ini slalu berangkat pagi-pagi dan dia tidak tau nindy kemana “eh dek, kamu belakangan ini jarang dirumah, kamu kemana sih? Padahal kamu lagi cuti kuliah kan?” Tanya rangga menghentikan langkah nindy yang berjalan menuju pintu depan. “kak, tenang aja aku gak nemuin reza kok” ucap nindy. “iya kaka tau kamu gak nemuin reza” ucap rangga mantap. “kaka kok yakin gitu?” Tanya nindy bingung. “karna selama kamu gak dirumah, cowo tengik itu sering datang kesini cariin kamu, dan gak tau malunya lagi, dia sering kaka marahi dan kaka usir, tapi malah terus-terusan datang dan nyogok kaka dengan barang-barang yang gak jelas.” Jelas rangga. “trus kaka terima?” Tanya nindy. “ya gak lah, sampai kapan pun kaka gak akan pernah suka sama dia” rangga menghela nafasnya sejenak “jadi selama ini kamu kemana sih?”. “ceritanya panjang kak” nindy menceritakan semuanya pada kakanya rangga. semua tentang bisma. “kaka bangga sama kamu dek, jaga terus cinta kamu ya” ucap rangga memberikan semangat pada adeknya itu. “ya udah kak, aku pergi dulu ya?” nindy berpamitan pada kakanya. “senyum semangat dek” seru rangga.

                Saat nindy pergi, reza pun datang dilain arah.

bagaimana kisah selanjutnya??yuk kita kenext part..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost