Rabu, 11 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 5

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

*************************KEHILANGAN CINTA part 5********************************


sebelumnya..

Tidak beberapa lama nindy menunggu, akhirnya orang yang ditunggu-tunggu datang juga. Mayang datang bersama seorang cowo.

kehilangan cinta 5_oleh nasita ulfah jameina_follow @athanashita

“hai sista aku kangen sama kamu” seru mayang langsung memeluk nindy. “ iya, aku juga kangen banget sama kamu” sambung nindy membalas pelukan mayang. “oh ya, kamu masih ingat ma dia?” Tanya mayang pada nindy setelah melepaskan pelukannya dan menunjuk kearah cowo yang datang bersamanya tadi. Nindy berfikir sejenak sambil memandangi cowo itu “ha…. Morgan” seru nindy. “iya, kamu masih ingat sama aku” ucap morgan seketika sambil cipika cipiki dengan nindy. “kalian kok bisa berdua kesini ya?” Tanya nindy. “kita udah jadian tau” bisik mayang. “oh,oh.. selamat ya” ucap nindy.

Akhirnya mereka melanjutkan pertemuan mereka dengan makan-makan. Sesambil makan mereka berbincang mengingat masa SMA. “oya, ngomong-ngomong cerita masa SMA ni, reza gimana?” Tanya mayang ragu-ragu. Tadinya muka nindy penuh senyum, berubah menjadi murung “reza, sampai sekarang belum ada kabar may, aku gak tau dia sekarang udah balik atau belum” ucap nindy sendu. “kamu yang sabar ya ndy.. maaf aku udah bikin kamu sedih” ucap mayang sambil mengusap-usap bahu nindy. “iya gak apa-apa may..” ucap nindy lagi.

“eh, reza” seru morgan sontak memecahkan keheningan. “udah deh gan, gak usah kamu bilang nama reza lagi, nindy udah sedih ni..” ucap mayang yang masih menenangkan hati nindy. “bukan gitu, aku liat reza keluar dari restaurant ini” ucap morgan. “beneran gan???” Tanya nindy kaget. “iya ndy” ucap morgan lagi. segera nindy bergegas keluar dari restaurant mengejar reza. Nindy melihat reza masuk kemobilnya bersama seorang cewe, segera nindy mengejarnya, tapi mobil reza sudah melaju pergi “reza….” Seru  nindy berteriak memanggil reza. Namun, terlalu jauh buat reza mendengar teriakan nindy. Nindy hanya bisa tertekuk dipinggir jalanan penuh penyesalan. “udah lah ndy, kamu kan bisa cari kerumahnya” ucap mayang sambil mengajak nindy untuk berdiri. “masalahnya keluarga reza udah pindah setahun yang lalu dan aku gak tau alamatnya sekarang” ucap nindy lemas. “ya udah, kamu yang sabar aja ya ndy.. suatu saat kamu pasti ketemu lagi sama reza” ucap morgan ikut menenangkan nindy.

**********

 Ketika jam pulang nindy kembali melangkahkan kakinya kepantai yang biasa iya kunjungi. “reza, aku harap kamu ingat dengan tempat ini, aku kangen sama kamu” ucap nindy dalam hatinya. “aku juga kangen sama kamu sayang” ucap seseorang dari belakang nindy. Nindy membalikkan badannya “reza” seru nindy.

ayo tebak benaran reza gak sih??
kalo penasaran liat part berikutnya ya??

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost