Rabu, 11 Juli 2012

KEHILANGAN CINTA part 6

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)

**************************KEHILANGAN CINTA part 6******************************


sebelumnya...

“aku juga kangen sama kamu sayang” ucap seseorang dari belakang nindy. Nindy membalikkan badannya “reza” seru nindy.

Saat nindy menghampiri sosok itu tiba-tiba menghilang. Ternyata nindy hanya berkhayal. Mukanya yang tadi berbinar melihat sosok reza, berubah murung kembali. Nindy kembali berbalik melihat kelaut, memandangi ombak menghempas karang dan merasakan hembusan angin.

“nindy” seru seseorang yg tiba-tiba datang. “reza” seru nindy kembali berbalik. “ndy, aku udah duga, kamu pasti kesini lagi” ucap bisma. ternyata yang datang bukan reza melainkan bisma “kamu kok tau aku disini?” Tanya nindy bingung. “kamu kemaren habis dari sini juga kan?” Tanya bisma balik. “hmmm… kamu gak kapok-kapok ya ketemu preman kemaren??” sambungnya. “Cuma tempat ini pelampiasan kesedihan aku, aku bisa menenangkan hati aku disni” terang nindy. “ndy, kamu lagi sedih??” Tanya bisma. “emm..mm.. ng.. gak kok” ucap nindy sambil tersenyum menutupi kesedihannya. “ya udah, aku anterin kamu pulang yuk” ajak bisma. “oh gak usah bis, aku pulang sendiri aja” tolak nindy. “gak usah nolak.. ntar kamu ketemu preman lagi.. yuk pulang” paksa bisma sambil merangkul nindy. Nindy akhirnya mau pulang dengan bisma, tapi ketika nindy dan bisma menuju mobil, nindy melihat reza bergandengan dengan seorang cewe “reza” seru nindy dan berlari menuju reza. Sementara bisma yang bingung mengikuti nindy. “ndy kamu mo kemana??” serunya.

“za, reza..” ucap nindy menghalangi jalan reza dan lansung memeluknya “za, akhirnya kita ketemu lagi.. kamu kapan pulang? aku kangen sama kamu..” ucap nindy senang. Namun reza tak membalas pelukan nindy dan cewe yang bersamanya  kesal melihat reza dipeluk oleh nindy. “eh lepesin cowo aku” ucap cewe itu sambil memisahkan pelukan nindy dan reza. Nindy kelihatan bingung “ kamu siapa?”. “eh kamu yang siapa? Aku pacarnya reza” bentak cewe itu. “benar za? Benar dia pacar kamu?” Tanya nindy pada reza. “i... iya.. kenalin ini cewe aku sinta” ucap reza tampa ragu. Sontak nindy kaget, hatinya menjadi hancur berkeping-berkeping, dia tak menyangka reza bisa setega itu dengannya, ini balasannya setelah bertahuntahun nindy setia menunggunya, air matapun mengalir dipipi nindy. Kemudian dengan hati yang terluka berlari pergi, sementara bisma yang melihat kejadian tadi bingung, ia pun ikut mengejar nindy.

“ndy, kamu kenapa?” Tanya bisma sambil melerai tangan nindy. Nindy berbalik, dia tak menjawab pertanyaan bisma, dia hanya menangis sejadi-jadinya. Melihat itu bisma merasa tertegun dan ia pun memeluk nindy. Tangis nindy pun semakin menjadi-jadi “kamu bisa nangis sepuas-puasnya ndy, keluarin semua yang ada dihati kamu” ucap bisma sambil mengusap-usap rambut nindy.

***********

Nindy pulang kerumahnya dengan wajah yang penuh kesedihan dan ia berlari menuju kamarnya. “eh dek, main cabut aja, gak liat ada tamu? Sini” pinta Rangga.

siapa ya tamunya??see next part..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost