Senin, 06 Agustus 2012

KEHILANGAN CINTA part 17

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


*********************KEHILANGAN CINTA part 17*****************************



bruuuuukkkkk reza membalas pukulan dari bisma, namun ternyata pukulan reza tidak mengenai bisma, sebelum sempai tangan reza, nindy telah datang duluan menglindungi bisma. nindy terlihat pusing namun dia berusaha untuk tak pinsan. “nindy, maafin aku” ucap reza.


Tiba-tiba ilham dan dicky melihat kejadian itu, mereka berlari menuju nindy dan bisma. “eh, kamu apa-apaan sih? Gak jentle banget sih mukulin cewe??” bentak dicky. Dicky mencoba memukul reza tapi ilham menghalanginya dan memegangi dicky “udah ky, gak usah kita ladenin cowo ini”. “kamu, pergi dari sini sekarang!!!” bentak ilham sambil mengusir reza. reza terpaksa pergi dengan muka yang kesal. Setelah itu segera dicky dan ilham menghampiri nindy yang terduduk dirumput “ndy, kamu gak apa??” Tanya dicky. “aku gak apa-apa, kalian bawa bisma kekamarnya aja” pinta nindy. Sementara bisma, badannya tiba-tiba menjadi lemas, kepalanya mulai kembali sakit dan akhirnya dia pinsan. Ilham,dicky, dan nindy sontak kaget dan langsung membawanya kekamar rawat.

                “dok, tolong bisma dok..” desak nindy pada dokter sambil memegangi kepalanya yang masih pusing. Sementara doktermenangani bisma, diruang tunggu seolah tak kuat lagi dengan pukulan reza tadi, nindy pingsan dan menjatuhkan dirinya. Sontak dicky dan ilham yang juga ada disitu langsung menolong nindy dan membawanya keruang rawat lain.

***********

                Tak berapa lama nindy pingsan, ia akhirnya sadar “bisma” ucap nindy pelan. Sementara dicky yang menunggunya menoleh  kearah nindy. “dicky, gimana bisma?” Tanya nindy. “bisma udah gak apa-apa kok” jawab dicky. “aku mau ketemu bisma” ucap nindy sambil duduk dan beranjak dari tempat tidurnya. “iya,iya.. ndy.. pelan-pelan ya… aku anterin kamu” ucap dicky sambil memegangi nindy.

                Sesampainya nindy dikamar rawat bisma, ia langsung menghampiri bisma. “nindy, kamu gak apa-apa?” Tanya bisma cemas. “iya aku gak apa-apa, yang harus dikwatirkan itu kamu, kamu gak apa-apakan?” Tanya nindy balik. “aku juga gak apa-apa” jawab bisma. “tenang aja ndy, ini semua gak akan terjadi lagi, tu cowo gak akan nunjukin mukanya lagi, kalo sampe.. siap-siap berhadapan sama aku” ucap dicky. Plaaakkk ilham menjitak kepala dicky “banyak omong kamu ky..”. “ya kamu..” dicky memanyunkan mulutnya. Bisma dan nindy hanya tertawa melihat ulah dua adiknya bisma.

***********

                Pagi ini nindy tidak seperti biasa berangkat pagi buat menemui bisma dirumah sakit. Ia ingin memasakan nasi goreng special buat bisma dirumahnya. Bisma bilang kalau dia bosan makan makanan yang diberi oleh rumah sakit, ia ingin nindy memasakan sesuatu untuknya.

                “nindy” seru mila memanggil nindy. Nindy yang asyik masak didapur segera menuju ruangan tengan dimana kakaknya mila memanggil “iya apa kak?” ucap nindy sambil mengelap tangannya dicelemek yang ia pakai. “ni ada surat buat kamu” ucap mila  sambil memberikan surat itu kenindy.

surat dari siapa ya??liat kenext part ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost