Senin, 06 Agustus 2012

KEHILANGAN CINTA part 18

oke sahabat pengetahuan21..nii ada cepen yang ditulis oleh Nasita Ulfa Jameina...:)
Jika ingin di copast silahkaan..tetapii anda harus mencantumkan sumbernya ..
terima kasih untuk tidak mengcopast tanpa izin penulis:)


*********************KEHILANGAN CINTA part 18*****************************


sebelumnya..

“nindy” seru mila memanggil nindy. Nindy yang asyik masak didapur segera menuju ruangan tengan dimana kakaknya mila memanggil “iya apa kak?” ucap nindy sambil mengelap tangannya dicelemek yang ia pakai. “ni ada surat buat kamu” ucap mila  sambil memberikan surat itu kenindy.

“dari siapa kak?” Tanya nindy. “gak tau dek” jawab mila. “oh ya udah, makasih ya kak”. “iya masama dek” ucap mila sambil berlalu pergi.

                Nindy kemudian membuka surat yang ada ditangannya itu dan membacanya.

Dear nindy
                Aku sadar aku udah salah sama kamu selama ini, aku udah sering banget nyakitin hati kamu. Aku ingat saat dulu kita masih bersama, hubungan kita sangat baik. Tapi setelah aku kembali dari ausi mungkin kamu merasa aku jauh berubah. Aku tega membiarkan kamu melihat aku bersama cewe lain dan aku tak mengakui kamu. Pasti sakit rasanya hatimu pada saat itu. Tapi setelah itu aku datang lagi meminta cinta kamu yang mungkin pada saat itu tak ada sedikitpun perasaanmu pada ku lagi. tapi aku terus memaksa mu buat kembali keaku lagi. namun, sekarang aku udah bisa ngelepasin kamu. Aku tau kamu gak akan bahagia kalo aku terus maksa kamu. Sekarang kamu bisa bahagia dengan pacar barumu.
                Aku kirim surat ini Cuma untuk berpamitan sama kamu. Aku akan kembali keausi untuk menjalani tugas kerjaku. Selamanya aku akan sayang sama kamu. Makasih atas waktunya ya. See you nindy.

Reza anugrah

                          Nindy tertegun membaca surat dari reza itu. Tapi disisi lain ia merasa lega reza sudah bisa merelakannya. Nindy kemudian meletakkan surat itu dimeja dan kembali kedapur menyiapkan masakan untuk dibawanya kerumah sakit nanti.

***********

                Sesampainya dirumah sakit nindy langsung menuju kamar rawat bisma, tapi tak sampai nindy masuk kekamar rawat bisma, ia melihat ilham duduk dikursi ruang tunggu dan dicky mondar mandir tak karuan, seperti orang yang gelisah.

                “ham, kok kalian diluar? Ada apa?” Tanya nindy. “mmm… eng… bisma ndy” ucap ilham ragu. “bisma kenapa ham?” Tanya nindy yang mulai cemas dengan keadaan bisma. “bisma..” ucap ilham terpotong ketika dokter keluar dari kamar rawat bisma. “bisma gimana dok?” Tanya dicky pada dokter.

kenapa ya bisma na??lanjut na dinext part ya..


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost